Rabu, 01 Februari 2012

Melati Katarak Obat Mata

Apabila mata anda terasa agak rabun / katarak saran saya gunakan lah daun mata dewa ,
daun mata dewa hidup sekitar selokan / jalanan air ,

1.ambil setangkai daun mata dewa kemudian dipatahkan ujungnya ,
2. lalu celupkan ke air yang steril di dalam gelas ,
3. kemudian angkat daun yang telah telah terendam air dan teteskan ke mata anda , apabila terasa perih jangan dikucek - kucek ,
4.biarkan beberapa menit , lalu dalam beberapa menit kemudian perih pun akan terasa hilang , apabila perih terasa hilang itu artinya kotoran mata anda telah keluar dengan sendirinya  .

Pergunakan secara rutin , guna mendapatkan hasil yang lebih baik . Semoga tips ini bermanfaat . Terima kasih

3 komentar:

  1. bagi yang membutuhkan, silahkan hubungi kami di 081384824904
    KC Nurseries Bogor

    BalasHapus
  2. DI AKU NAMANYA KITOLOD" AKU NANAM

    BalasHapus
  3. DI AKU NAMANYA KITOLOD" AKU NANAM

    BalasHapus